Dahsyat.... Ramuan Sirup Herbal ini Untuk Bersihkan Batu Ginjal Anda

Dahsyat....Ramuan Sirup Herbal ini Untuk Bersihkan Batu Ginjal Anda
 
Dahsyat....Ramuan Sirup Herbal ini Untuk Bersihkan Batu Ginjal Anda
Dahsyat....Ramuan Sirup Herbal ini Untuk Bersihkan Batu Ginjal Anda

Dahsyat....Ramuan Sirup Herbal ini Untuk Bersihkan Batu Ginjal Anda - Siapapun yang menderita batu ginjal tahu bahwa kondisi kesehatan ini dapat menyebabkan nyeri yang amat menyiksa, terutama ketika batu ginjal terlanjur terperangkap dalam saluran uretra.

Batu-batu ini harus dihilangkan! Masalah batu ginjal ini lebih sulit untuk pria karena mereka memiliki saluran kemih yang lebih panjang dibanding wanita.

Apakah  batu ginjal itu sebenarnya?

Batu ginjal adalah timbunan mineral, biasanya beberapa dalam bentuk timbunan kalsium seperti kalsium oksalat. Pembentukan batu di ginjal seperti kerikil disebabkan oleh sedimentasi mineral. Batu mungkin menetap dalam ginjal untuk periode waktu yang lama dan tanpa gejala yang dikenali, tapi ketika batu bergerak pindah ke uretra, rasa sakit yang hebat di belakang dan pinggul akan muncul. Juga mungkin ada beberapa jejak darah dalam urin.

Ketika ini terjadi, dokter biasanya mencoba untuk menghilangkan batu melalui buang air kecil dengan konsumsi dalam jumlah besar cairan dan analgesik untuk mengurangi rasa sakit. Beberapa batu mungkin terlalu besar untuk bisa dikeluarkan melalui saluran urin, dan dalam kasus ini diperlukan operasi.

Ramuan Obat Herbal alami untuk batu ginjal ini bisa membantu Anda untuk menghilangkan batu ginjal dengan murah, mudah dan cepat.
Bahan:
  • 1 cangkir sirup maple
  • 250 gram akar peterseli
  • 250 gram madu murni organik
  • 250 gram minyak zaitun murni
  • 250 gram lemon (dengan kulitnya)

Cara membuat ramuan:

Cuci lemon dengan baik dan potong bentuk kotak-kotak kecil bersama dengan kulitnya, bersihkan akar peterseli potong menjadi potongan-potongan kecil, masukkan keduanya dalam blender. Tambahkan satu cangkir sirup maple, minyak zaitun dan madu, blender sampai tercampur rata. Ramuan ini harus disimpan dalam wadah kedap udara dalam lemari es.

Cara Konsumsi:

Minum satu sendok makan ramuan ini setiap pagi dalam keadaan perut kosong. Perbanyak minum air putih.

Lemon dan peterseli sangat efektif dan bermanfaat dalam mengobati batu ginjal karena menimbulkan keasaman urin dan melarutkan batu ginjal. Ramuan ini  akan membantu Anda dan tidak memiliki efek samping.

semoga Bermanfaat...

Sumber: NaturalTipsForHealth