Wanita Wajib Baca!!! SudahTerbukti, Tanaman Ini Hancurkan Sel Kanker P4yud4ra Dalam Sehari!

Wanita Wajib Baca!!! SudahTerbukti, Tanaman Ini Hancurkan Sel Kanker P4yud4ra Dalam Sehari!

Kankër p4yud4ra adalah salah satu pënyakit yang paling ditakuti olëh kaum hawa. Pënyakit ini tëlah banyak mëmbunuh pëndëritanya di sëluruh dunia. Mëski bërbahaya, kita khususnya para wanita bisa mëlakukan upaya pëncëgahan. Salah satu upayanya adalah sëring mëngkonsumsi artëmisinin. Anda tahu apa itu artëmisinin? Tanaman tërsëbut sëpërtinya sudah tidak asing lagi bagi kita, karëna kita bisa mënëmukan tanaman itu banyak tumbuh di halaman-halaman pëkarangan rumah. Jika anda orang sunda yang mënyukai lalapan, tanaman ini mërupakan jënis tanaman yang biasa di konsumsi sëbagai lalapan.

Wanita Wajib Baca!!! SudahTerbukti, Tanaman Ini Hancurkan Sel Kanker P4yud4ra Dalam Sehari!


Info ini saya dapatkan dari sëorang tëman kantor, bëbërapa hari yang lalu di sëla-sëla përbincangan saat pëlatihan ia mëncëritakan khasiat bëbërpa jënis tanaman pëkarangan. Salah satunya adalah tanaman artëmisinin, sëjënis tanaman yang sëring kami konsumsi sëbagai lalapan dirumah. Këmudian saya coba mëncari info dëtailnya di googlë. Dan... tërnyata saya baru mëngëtahui Bahwa Artëmisia annua atau sintrong (sëbutan orang sunda) adalah sëjënis tanaman yang mëmiliki khasiat luar biasa. Sëlain dapat mënyëmbuhkan pënyakit kankër tërutama kankër p4yud4ra, tanaman ini juga dapat mëngobati pënyakit malaria. Sëbëlumnya saya tidak përnah bërpikir bahwa tanaman ini mëmiliki kandungan untuk mënyëmbuhkan kankër, mëskipun bagi këluarga saya tanaman ini mëmang jënis tanaman yang familiar karna ayah saya sëjak dulu saat masih këcil sampai sëkarang sëlalu mënanamnya di pëkarangan rumah.

Bërikut ini pënjëlasan kënapa artëmisinin itu luar biasa:
Mënurut pënëlitian yang ditërbitkan olëh Lifë Sciëncë, tanaman ini tëlah digunakan dalam pëngobatan China dan mampu mëmbunuh 98 përsën sël-sël kankër p4yud4ra hanya dalam waktu kurang dari 16 jam. tanaman ini mëngandung zat yang bërfungsi mënurunkan sëbësar 98 përsën dari sël-sël kankër p4yud4ra,  jika tanaman ini dikombinasikan dëngan tanaman apsintus, hasilnya akan mënghilangkan hampir sëluruh sël-sël kankër di tubuh Anda.

Artëmisinin mërupakan turunan dari tanaman apsintus (Artëmisia annua). Ëkstrak tanaman ini tëlah digunakan di China untuk mëlawan pënyakit malaria sëlama ribuan tahun. Thë bioënginëërs Hënry Lai dan Narëndra Singh dari Univërsity of Washington, Sëattlë, adalah dua ilmuwan yang përtama kali mënëmukan hal ini. Hasil pënëlitian mërëka tëlah mëmbuktikan bahwa sël kankër akan mëngalami apoptosis (hancur dëngan sëndirinya).
Bagikan agar bërmanfaat bagi banyak orang dan anda bërkësëmpatan mëmpërolëh këbajikan karëna mëmbantu mënyëbarkan informasi pënting yang mungkin sangat mërëka butuhkan.

sumbër: bagi.më  http://mikmalharmonis.blogspot.co.id/