Keriput dan Kulit Kering Bye Bye....Buktikan Perawatan Tangan ini

Keriput dan Kulit Kering Bye Bye....Buktikan Perawatan Tangan ini
 
Keriput dan Kulit Kering Bye Bye....Buktikan Perawatan Tangan ini
Keriput dan Kulit Kering Bye Bye....Buktikan Perawatan Tangan ini

Keriput dan Kulit Kering Bye Bye....Buktikan Perawatan Tangan ini - Banyak wanita menghabiskan uangnya untuk terapi perawatan kulit terutama untuk perawatan kulit tangan mereka karena tangan adalah bagian pertama dari tubuh kita yang dapat untuk menunjukkan kerusakan dan penuaan . Kulit di tangan kita ini sangatlah tipis, sehingga lebih rentan terhadap tanda-tanda penuaan, disana  juga terdapat lemak yang sangat sedikit tepatnya di bagian belakang kulit  tangan, dan ketika serat kolagen dan elastin mulai berkurang maka ia  menunjukkan efek yang nyata yaitu kulit kering dan keriput. Namun, Anda dapat melakukan hal sederhana untuk merawat tangan Anda dan mengembalikan  kerusakan yang terlanjur terjadi. Hal ini sangat mudah dan simpel, dan hasilnya sungguh akan mencengangkan Anda.

Resep buatan sendiri untuk dapatkan kulit tangan yang sempurna
1. Telur
Bahan alami ini akan membantu Anda meningkatkan elastisitas tangan Anda ‘. Pertama,  putih telur campur dengan 1 sdm madu. Kemudian ratakan campuran di tangan Anda menggunakan kuas dan biarkan kering. Kemudian cuci dengan sabun dan air.

2. Kentang
Anda akan memiliki tangan halus seperti sutra dengan resep ini. Dapatkan kentang berukuran sedang dan panggang. Haluskan dengan garpu dan tambahkan 2 sdm. minyak zaitun, 2 sdm madu, dan susu. Simpan campuran di lemari es dan terapkan pada tangan biarkan selama 15 menit. Kemudian, cuci dengan air dan sabun.

3. Minyak Rosehip
Minyak ini akan memberikan elastisitas dan kekencangan kulit dan akan memelihara Kulit Anda. Hanya dengan memijat tangan Anda  dengan minyak ini setiap hari untuk meremajakan dan merilekskan kulit tangan Anda.

4. Lemon dan gula
Ambil setengah buah lemon dan peras airnya. Kemudian, tambahkan 2 sdt gula dan gunakan sebagai lulur dengan memijat dengana arah  melingkar dalam untuk meningkatkan mikrosirkulasi darah Anda di bagain kulit. Akhirnya cuci dengan sabun dan air dingin.

5. Minyak almond
Celupkan tangan Anda dalam minyak masukkan tempatkan mereka dalam air dingin dan tahan selama 5 menit. Setelah itu, keringkan dan oleskan krim lemak, dan masukkan tangan Anda dalam sarung tangan katun. Biarkan semalaman kemudian di keesokan harinya Anda akan melihat hasilnya.

6. Petroleum jelly
Menerapkan Petroleum jelly  pada tangan Anda, mengenakan sarung tangan katun, dan biarkan menginap.

 semoga bermanfaat, dan selamat mencoba...

sumber :
http://www.healthytipsworld.**t/2016/08/08/apply-this-on-your-hands-wait-15-minutes-and-wrinkles-disappear-completely/