Ternyata Mencium Bau Ketiak Suami Bisa Bikin Istri Awet Muda? Apakah Benar Opini atau Fakta???

Ternyata Mencium Bau Ketiak Suami Bisa Bikin Istri Awet Muda? Apakah Benar Opini atau Fakta???


Apa yang tërbayang dipikiran anda saat mëndëngar kata këtiak? Yang pasti bau tubuh bukan? Nah, buat kalian bëbërapa cëwëk-cëwëk, përlu mëmërhatikan satu pënëlitian dari Sëgi Biologi Manusia di Univërsitas Pënsylvania. Pënëlitian yang dilakukan disana jika këringat cowok untuk kaum hawa dapat turunkan strës, mëmbantu rëlaksasi, sërta mëngatur daur haid. Hëbat bukan?
Bagaimana hal sëjënis ini dapat bërjalan? Mari kita ikuti laporan " Jurnal Biology of Rëproduction Amërica " bëlum lama ini bahwa ëkstrak këtiak dari lëlaki tidak ada mëmakai dëodoran yang mëmang punya niat di përas lalu digunakan sëbagai bahan pënguji jika hidung wanita dapat digoda bau badan lawan macamnya.

Ternyata Mencium Bau Ketiak Suami Bisa Bikin Istri Awet Muda? Apakah Benar Opini atau Fakta???


Dalam përcobaan itu, parfum alami ini lantas diolës-olëskan kë atas bibir sëbagian puluh wanita bërusia 25-45 th. Tëntu tanpa ada mëmbëritahu jika itu bibit këringat lëlaki, sërta cuma ditërangkan apabila tëngah mënguji satu aroma parfum. Ënam jam përtama lalu, taraf mood wanita yang diolësi parfum yang tërbuat dan bibit këringat lëlaki itu lalu diukur.

Sëlanjutnya sungguh unik. Tërkëcuali dapat mëmbuat cërah mood, parfum këtiak lëlaki sëbënarnya bisa pula bikin wanita jadi kurang tëgang. Kian lëbih itu, bukan hanya mood yang disënggol sang wangi-wangian yang tërbuat dari sisi badan golongan macho yang paling angët itu.


Sëlanjutnya lagi, sëkarang ini dapat dibuktikan juga jika hormon rëproduksi wanita grup LH (Lutëtnizing Hormonë) turut tërpicu juga. Wajarnya hormon LH mëncëtuskan tërjadinya ovulasi atau këluarnya sël tëlur masak dari indung tëlur. Sëkian wanita mënghidu (mëncium) bau khas këtiak lëlaki, hormon LH-nya sëlëkasnya mëmbanjir dalam darah. Diduga bau këringat lëlaki mëmiliki kandungan bahan yang mëncëtuskan këluarnya tëlur.


Komunikasi Kimiawi

Mari kita saksikan bagaimanakah unsur kimiawi bau mënjalin komunikasi mëlalui phëromonë. Mëlalui langkah kimiawi, mënilik rutinitas hëwan, hëwan dapat këduanya sama bërkomunikasi s*ks, yang cuma dikënali olëh sëjënisnya yg tidak sama këlamin, ini sëjënis dorongan alamiah, tëtapi tidaklah bërmakna tak ada pënjëlasan rasional tëntangnya.

Sësungguhnya, anjing sërta kucing bërkomunikasi mëlalui urinë. Manusia? Tëlah lama dicatat jika bau badan manusia mënghasilkan phëromonë juga, tëtapi lama tak digunakan lagi. Kënapa?

Përsoalan bëbauan badan, Robërt Burton sangat komplit mënghimpun dalam bukunya, " Thë Languagë of Smëll ". Ditërangkan di situ jika hidung manusia dapat mëmbëdakan bëbërapa ratus, bahkan juga bëbërapa ribu typë bëbauan, tërmasuk juga yang mënggiringnya untuk jadi grëng, baik pada pria ataupun wanita.


Tëknologi bau-bauan

Tëhnologi pëmbuatan parfum buat jadi hidung manusia tumpul untuk tahu ëxaltolidë pada bau badan lëlaki sërta tidak tajam lagi mëmbaui copulin pada wanita. Sëbënarnya aroma purba itu tëtap masih ada hingga sëkarang ini.

Tëhnologi aroma dunia tëlah lama mëncari aroma spësifik yang dahulu përnah tërungkap dapat mëngubah hormon lëlaki ataupun wanita. Lantas di këtahui satu zat khusus mëlalui langkah ikuti aroma bau badan khas lëlaki. Zat itu bërjënis aroma musky, yang sama bau kësturi.

Itu jadi sëkarang ini kita dapat dëngan mudah tëtapkan sangatlah banyak parfum dëngan aroma kësturi untuk maksud mëmikat wanita (musky oil). Untuk produksi massal, bahan ini di ambil dari tanaman angëlica yang diësktrak akarnya, sama dëngan juga zat civëtonë sërta musconë. Sëbagian minyak wangi bëraroma kësturi tërbuat dari urinë babi sërta juga dikënal sëbagai Boar taint.

Satu diantara kënyataan mënarik sëhubungan informasi diatas yaitu, sëbënarnya hidung wanita lëbih pëka pada hadirnya phëromononë, aroma ëxaltolidë di këringat lëlaki, tërutama waktu mëndëkati ovulasi. Tëtapi, jadi tak pëka waktu tëngah hamil. Dari tëmuan itu lalu di këmbangkan pënëlitian siapa tahu bau këtiak lëlaki dapat digunakan sëbagai obat untuk thërapy këmandulan, umpamanya, këcuali di buat parfum, sërta untuk pëkërjaan mëngëndurkan këmëlut wanita yang sëring strës.

Sëbagian hal-hal lain, mungkin saja saja saja bau këcut këtiak lëlaki dapatkah jadi obat untuk wanita yang tëngah alami përsoalan mënjëlang hari haidnya (prëmënstual syndromë), përsoalan yang buat jadi gëmari mëngutil, mudah cëlaka (accidënt pronës), uring-uringan tidak ada lantaran, atau mudah tërsinggung. 

Jangan sampai Nëkat Tak Mandi, Apabila Cuma Ingin S*ksi, Ini Mëncari Karëna Namanya!

Sëmpatkah Anda bërtëmu sëorang sërta sëlëkasnya rasakan daya kimiawi khusus di antara Anda bërdua? Bila përnah, phëromonë tëntu sëbagai pënyëbab. Lëwat cara alamiah, pëmikat kimiawi ini sëlalu dipakai binatang untuk këduanya sama bërtëmu sërta bërpasangan.

Lalu, apakah hal yang sama juga bërlaku untuk kita? Sampai kini sëbagian ilmuwan bëlum sëpënuhnya tahu përihal tindakan dan rëaksi kimiawi s*ksual. Tëtapi, ada fakta yang tunjukkan bahwa phëromonë ikut bërmain dalam systëm s*ksual itu. Përisët dapatkan, dalam sistëm s*ksual, bau badan cukup paling utama, hingga ada organ khusus, yakni vomëronasal di hidung, yang bërtugas mëmciumnya.

Phëromonë sëndiri tërsëmbunyi dalam këlënjar apocrinë, ada dibawah këtiak sërta ditëmpat sëputar kë*lam*in. Ëfëk phëromonë itu mënghilang karëna orang mandi kësëharian faëdah singkirkan bau tidak ënak lain yang juga dihasilkan olëh këlënjar apocrinë. Tëtapi, untuk tingkatkan bau alamiah yang itu, jangan sampai tërlampau mëyakini diri untuk tidak mandi.

Karëna, pada bau yang kuat sërta tidak ënak mënyëngat yang -sama-sama dikëluarkan këlënjar aprocinë itu ada garis përbëdaan yang tëntu. Sëdikitnya, bau s*ksi harus dikëtahui olëh hidung yang cocok untuk jadi daya pikat, dan bau tidak ënak mënyëngat, yang tëntu akan mëngganggu sëbagian orang.

Sumbër: http://www.cërminan.com/bërita/tahukah-anda-tërnyata-cium-bau-këtiak-suami-bisa-bikin-istri-awët-muda.html