Kurangi Serangan Asam Urat dengan Jus kombinasi Timun dan Seledri

Kurangi Serangan Asam Urat dengan Jus kombinasi Timun dan Seledri
 
Kurangi Serangan Asam Urat dengan Jus \kombinasi Timun dan Seledri
Kurangi Serangan Asam Urat dengan Jus kombinasi Timun dan Seledri

Kurangi Serangan Asam Urat dengan Jus kombinasi Timun dan Seledri - Gout atau asam urat adalah bentuk arthritis akut yang menyebabkan sakit parah dan pembengkakan pada sendi. Meskipun sering mempengaruhi jempol kaki, juga dapat mempengaruhi bagian lain dari tungkai terutama pada sendi, seperti di pergelangan kaki, lutut, pergelangan tangan atau siku. Dengan beberapa orang, hal itu juga dapat mempengaruhi tulang belakang dan menyebabkan nyeri punggung yang parah.

serangan gout mungkin datang tiba-tiba dan hilang setelah beberapa hari. Tetapi dengan setiap serangan, penderita mungkin menderita melemahkan rasa sakit, dan itu terus berulang. Jika Anda menderita serangan gout, mungkin berguna bagi Anda untuk mengetahui bahwa itu terjadi ketika ada tingkat tinggi dari asam urat yang beredar dalam darah dan beberapa mendapatkan bersarang di jaringan sendi.

Asam urat terbentuk ketika tubuh rusak produk limbah dari makanan yang mengandung purin. Purin adalah senyawa kristal berwarna yang membentuk menjadi asam urat ketika teroksidasi dalam tubuh asam.

Pada orang sehat normal, ginjal mampu menyaring asam urat dari darah dan mengeluarkan dalam urin. Namun, ketika ada kelebihan asam urat dalam tubuh, atau ginjal tidak cukup efisien dalam penyaringan, serangan gout sangat terasa.

Beberapa makanan tinggi kandungan purin umumnya makanan tinggi protein, seperti produk daging, makanan laut, kacang-kacangan dan biji-bijian. Jika Anda menderita asam urat, menghilangkan makanan dari diet Anda untuk waktu dan minum resep jus ini secara teratur sampai Anda melihat peningkatan, dan terus lagi.

 Resep jus:

Semua bahan dalam resep jus ini mendukung pembershan  ginjal, membantu mencegah oksidasi dan pembentukan Crystallines asam urat. Apel hijau membuat rasa jus ini lezat dan opsional. Lemon dan jahe yang diperlukan untuk meningkatkan nutrisi jus.

Bahan:
  • 1 mentimun
  • 8-10 ruas seledri
  • 1 apel hijau
  • jus lemon
  • 1-inci jahe segar

semoga bermanfaat...

sumber:http://juicing-for-health.**m/reduce-uric-acid-crystalization-with-this-juice-to-stop-gout-attacks.html