Cara Mudah Menghilangkan Lemak di Perut dalam 3 Hari!! Hanya dengan Metode yang sangat Mudah! YAITU DENGAN TELUR....

Cara Mudah Menghilangkan Lemak di Perut dalam 3 Hari!! Hanya dengan Metode yang sangat Mudah! YAITU DENGAN TELUR....

Banyak orang susah payah untuk mëndapat tubuh idëal, bëbas lëmak, dan minim gëlambir di sëkitar përut maupun lëngan. Umumnya, mërëka rëla bërtëmpur mënghalalkan sëgala cara untuk mëndapat tubuh langsing dëngan cara instan, mulai dari diët ësktrëm sampai olahraga këtat tanpa hënti.

Cara Mudah Menghilangkan Lemak di Perut dalam 3 Hari!! Hanyadengan Metode yang sangat Mudah! YAITU DENGAN TELUR....

Padahal, ada cara paling sëdërhana untuk mënyëmpurnakan bëntuk tubuh impian. Mëlalui artikël ini, Anda ditawarkan tips mudah yang tëlah tërbukti mampu mënyingkirkan lëmak dalam tëmpo hitungan hari saja.

Anda hanya përlu mëmanfaatkan tiga hari dalam sëminggu untuk mënghindari gula, garam, pasta, dan makanan bërkalori tinggi lainnya. Tërmasuk makanan yang diprosës sëpërti këripik, makanan yang digorëng, daging olahan, dan soda. Simak panduannya bërikut ini sëpërti dikutip hëalthyfoodtëam.com.


Hari përtama
Jika Anda tërmasuk orang yang biasa mëngonsumsi mënu sarapan dëngan nasi, mulai saat ini ada baiknya Anda mëngganti mënu hanya dëngan tëlur rëbus, dua tomat, dan sëcangkir tëh hijau tanpa gula. Këmudian, untuk mënu makan siang Anda cukup mëngonsumsi dua putih tëlur, 120 gram ikan panggang atau rëbus, dan sëgëlas tëh hijau.

Dan, jika Anda tipë orang yang gëmar ngëmil, satu buah apël cukup untuk mëmënuhi hasrat nafsu makan. Lalu bagaimana dëngan makan malam? Anda bisa mënyiapkan mënu sayuran kukus (brokoli, këmbang kol, wortël, kacang polong, sërta kacang hijau) dan sëcangkir tëh hijau.


Hari këdua
Sërupa dëngan pada hari përtama, Anda bisa mënyiapkan dua tëlur rëbus, satu buah pisang, dan sëcangkir tëh hijau. Sëtëlah itu, mënu makan siang Anda bisa mëngonsumsi dua putih tëlur, 120 gram ayam rëbus tanpa kulit, dan sëgëlas tëh hijau. Untuk makan malam Anda hanya përlu mënyiapkan mënu sëdërhana sëpërti 120 gram këju cottagë, satu biskuit, dan sëcangkir susu rëndah lëmak.


Hari këtiga
Jangan bosan dulu, mënu tërakhir di hari këtiga masih dëngan bahan utama yakni dua tëlur rëbus ditëmani dëngan sëgëlas jus tomat. Sëmëntara untuk makan siang, Anda cukup mëngonsumsi dua putih tëlur, 120 gram daging mërah yang dimasak, dan sëcangkir tëh hijau. Këmudian untuk makan malam Anda hanya përlu mëngonsumsi dua këntang panggang, salad hijau, dan sëgëlas tëh hijau.

Sumbër: http://bantulahsharë.blogspot.com/2016/02/diët-tëlur-cara-mudah-mënghilangkan.html