"LUAR BIASA", Sangat Rugi Jika Kalian Membuang Ampas Parutan Kelapa" Inilah Manfaatnya "!!!

"LUAR BIASA", Sangat Rugi Jika Kalian Membuang Ampas Parutan Kelapa" Inilah Manfaatnya "!!!

Biasanya waktu kita mëmakai këlapa dalam mënu masakan sëpërti bikin santan atau yang lain, kita sëgëra saja buang ampas këlapa yang sudah di kukur, lantaran bërasumsi bila ampas këlapa tidak bërguna lagi

Walaupun sëbënarnya ampas këlapa tëtap masih dapat dipakai untuk këpëntingan këcantikan dan kësëhatan kulit. Dalam hal sëjënis ini manfaat ampas këlapa yaitu untuk këcantikan tubuh.

"LUAR BIASA", Sangat Rugi Jika Kalian Membuang Ampas Parutan Kelapa" Inilah Manfaatnya "!!!


Ampas këlapa yang sëring dikira sëbagai sampah rumah tangga saat ini biasa anda gunakan untuk përmasalahan këcantikan tubuh anda. Lantas apa saja manfaat ampas këlapa untuk kësëhatan, bërikut pënjëlasannya. 

1. Mënghaluskan kulit 

Ampas këlapa dapat digunakan untuk përmasalahan këcantikan tubuh. 

Langkahnya yakni dëngan mëmolëskan atau bërikan ampas këlapa pada s3kujur kulit yang mënginginkan dihaluskan, mislanya muka. Biarlah 30 mënit di muka dan lantas bërsihkan dëngan mënggunakan air bërsih. 

Orang-orang Afrika dan Karibia umum mëmakai bahan tradisional itu untuk këpërluan kulit, mërëka mëmakai ampas këlapa untuk mëmbërishkan sërta mëndëtoksifikasi kulit. 


2. Këgunaan ampas këlapa sëbagai scrub

Ampas këlapa tidak cuma mënghaluskan bahkan juga bërmanfaat untuk këluarkan kotoran yang tërangkap dalam pori-pori kulit. Dëngan mëmakai ampas këlapa jadi kotoran bakal mudah këluar sërta kulit mati bisa pula dëngan gampang tërkëlupas. 

Langkah pënggunaan ampas këlapa untuk scrub yaitu dëngan mël4burkan ampas këlapa pada sëmuanya kulit. Lantas do gosok-gosok layaknya sëpërti kita mëmakai lulur kulit. Lantas diamkan bëbërapa waktu supaya mërësap santannya dalam kulit dan sëtëlah itu di usap-usap lagi. 


3. Ampas këlapa untuk mëncëgah kankër 

Ampas këlapa sëbënarnya tak sëpërti yang dipikirkan umumnya orang. Bahan yang sëring diduga sëbagai sampah itu sëbënarnya masih tëtap dapat di prosës. Ampas këlapa dapat di prosës untuk jadi tëpung këlapa. Manfaat ampas këlapa untuk kësëhatan tubuh itu masihlah sëdikit orang yang tahu. 

Pasalnya, dalam ampas këlapa mëmiliki kandungan tinggi protëin, rëndah lëmak, glutëin, karbohidrat. Ampas këlapa juga mëmiliki kandungan banyak sërat yang akan mënguris përsoalan sëmbëlit dalam përut. 

Këgunaan tëpung dari ampas këlapa itu lëbih luas bisa dipakai untuk bërbagai këpërluan sërta manfaatnya dapat mëngatasi bëragam jënis përsoalan kësëhatan. Salah satunya yakni mëncëgah kankër, mëncëgah kankër usus dan bërsihkan pëncërnaan. 


4. Manfaat ampas këlapa untuk tërnak 

Manfaat sëtëlah itu dari ampas këlapa yaitu sëbagai pakan tërnak. Sëlain sëbagai kësëhatan, ampas këlapa dapat dipakai sëbagai pakan lëmbu, kambing, ayam dan bëbëk, kandungan nutrisi yang tinggi dalam ampas bikin tërnak bisa cëpat bërkëmbang. 

Tërsëbut bëbërapa këgunaan ampas këlapa untuk kësëhatan tubuh sërta untuk bëragam bërbagai këpëntingan yang lain. Jika anda sëring mëmarut këlapa, saat ini tak përlu anda buang cëpat cëpat, siapa tahu ada yang ingin mënggunakannya sëbagai bahan alami përawatan këcantikan, kësëhatan dan sëbagainya


Sumbër:http://www.rahasiabikinsëhat.com/2016/06/sungguh-rugi-jika-kalian-mëmbuang-ampas.html