STOP KONSUMSI OBAT KIMIA! Penderita Diabetes Tidak Usah Konsumsi Obat Kimia Lagi !! Cukup Dengan Beras Ketan Hitam Saja Bisa Cepat Turunkan Gula Darah !! Begini Cara nya !!

STOP KONSUMSI OBAT KIMIA! Penderita Diabetes Tidak Usah Konsumsi Obat Kimia Lagi !! Cukup Dengan Beras Ketan Hitam Saja Bisa Cepat Turunkan Gula Darah !! Begini Cara nya !!


Bëras këtan hitam adalah obat gula darah hërbal diabëtës sëcara tradisional yang tëlah tërbukti khasiatnya mënurunkan kadar gula darah dëngan cëpat.
Këtan hitam adalah solusi bagi pëndërita diabëtës yang tidak mau mëngkonsumsi atau sudah bosan mëngkonsumsi obat kimia.
STOP KONSUMSI OBAT KIMIA! Penderita Diabetes Tidak Usah Konsumsi Obat Kimia Lagi !! Cukup Dengan Beras Ketan Hitam Saja Bisa Cepat Turunkan Gula Darah !! Begini Cara nya !!


Manfaat Bëras Këtan Hitam

Këtan hitam mëngandung antioksidan yang tinggi dan mëmpunyai sifat anti-inflasi, maka këtan hitam bërmanfaat untuk mëncëgah diabëtës, Alzhëimër, anëmia, kërusakan sël hati, mëmpërlambat pënuaan (awët muda), mëmbërsihkan kolëstërol dalam darah, kankër, dan tumor. Sërta mënjaga këcantikan kulit, mënyuburkan rambut dan sëbagai nutri pëmbëntuk otot supaya jadi lëbih padat.

Manfaat këtan hitam yang akan Hërbalogi.com jëlaskan pada artikël ini adalah cara mënurunkan gula darah dëngan cëpat bagi pëndërita Diabëtës Mëlitus yang lëbih dikënal dëngan nama pënyakit këncing manis.

Këncing manis adalah këtika kondisi tubuh sësëorang sudah tidak bisa lagi mëngëndalikan kadar gula darah normal, malah mënjadi lëbih tinggi. Dalam kurun waktu yang bërkëpanjangan, kadar gula darah yang tidak normal cëndëring mëningkat ini harus sëgëra mëndapat bantuan mëdis, supaya tidak sëmakin parah.

Biaya përawatan untuk pënyakit diabëtës ini cukup tinggi, apalagi harus mëngkonsumsi obat-obat kimia sëcara tërus mënërus. Maka hërbalogi.com mëmbërikan informasi cara cëpat mënurunkan gula darah bagi pëndërita diabëtës.

Cara Cëpat Mënurunkan Gula Darah dëngan Këtan Hitam

Bagaimana caranya mënurunkan gula darah dëngan cëpat? Salahsatu caranya adalah dëngan mënggunakan bëras këtan hitam alami dan tidak dicampur dëngan bëras sëlain këtan hitam.

Bahan-bahan dan alat untuk mënurun gula darah mëngobati diabëtës dëngan cëpat :
  • Bëras këtan hitam murni (tanpa campuran)
  • Sëndok makan dan gëlas bëlimbing
  • Air panas


Obat Diabëtës, bërikut Cara mëngobatinya dëngan këtan hitam
  • Cuci sëcukupnya bëras KËTAN HITAM (bukan bëras hitam) supaya bërsih.
  • Masukkan 2-3 sëndok bëras këtan hitam kë dalam gëlas bëlimbing
  • Sëduh dëngan air panas hingga gëlas pënuh dan tutup gëlas, biarkan sampai dingin (sëkitar 1 jam lëbih)
  • Air sëduhan bëras këtan hitam diminum 3x sëhari, pagi, siang, dan malam sëbëlum makan
  • Ampas këtan hitam biarkan tëtap bërada di dalam gëlas, bisa digunakan untuk sëduhan bërikutnya sëbanyak 2x. Jadi untuk hari bërikutnya baru diganti dëngan bëras këtan hitam yang baru, sësuai takaran pada nomor 1
  • Sëbaiknya sëduhan bëras këtan hitam diminum pada pukul 8 pagi, jam 12 siang, dan jam 4 sorë.
  • Sëbëlum mëminum sëduhan këtan hitam, lëbih baik cëk kadar gula darah tërlëbih dahulu
  • Sëtëlah kadar gula darah normal, maka konsumsi sëduhan këtan hitam tëtap dilanjutkan 2x dalam sëminggu untuk mënjaga gula darah tëtap normal dan stabil.



Bukti këtan hitam mënurunkan gula darah dëngan cëpat

Tërsëbutlah sëorang wanita yang bërnama Maria Gorëti bërusia 57 tahun. Pada bulan Oktobër 2013 mëndatangi Rumahsakit Siloam, Karawaci, Tangërang-Bantën untuk mëlakukan opërasi katarak. Tëntunya dr. Frëddy Arsyad SpM, spësialis mata mënyuruh sang pasiën untuk mëlakukan cëk gula darah tërlëbih dahulu sëbëlum mëlakukan opërasi, karëna doktër mëngëtahui bawah Maria juga mëndërita pënyakit këncing manis. Hal tërsëbut dilakukan supaya pënyëmbukan luka sëtëlah mëlakukan opërasi bisa bërlangsung cëpat. Maka kadar gula darah pasiën harus dalam këadaan normal.

Sëtëlah hasil cëk kadar gula darah Maria Gorëti dikëtahui, maka niat untuk mëlakukan opërasi katarak harus ditangguhkan karëna kadar gula darah Maria mëncapai angka 225 mm/dl, angka tërsëbut cukup tinggi bila dibandingkan dëngan angka kadar gula darah normal yang idëalnya sëkitar 70-100 mm/dl.

Masa opërasi diundur sëlama 2 minggu, mënjëlang waktu opërasi, doktër mëmbërikan obat pënurun kadar gula. Mënjëlang saat opërasi tiba, kadar gula darah Maria tëlah këmbali normal dan opërasi bërhasil dilakukan dëngan lancar. Namun, pasca opërasi tërsëbut kadar gula darah Maria Gorëti këmbali mëmuncak, dëngan tërpaksa Maria këmbali mënëlan obat kimia pënurun kadar gula darah.

Këmudian, këtërpaksaan mëngkonsumsi obat kimia itu Maria tidak tinggal diam, këluarga dan kërabat mëmbërikan informasi cara altëratif untuk mënurunkan gula darah bagi pëndërita diabëtës.

Pëngobatan tradisional diabëtës mënurunkan gula darah dëngan cëpat mënggunakan bëras këtan hitam murni. Jadi bëras këtan hitam yang digunakan bënar-bënar hitam, “Tidak ada campuran dëngan bëras lain, sëmuanya hitam,” tërang Maria.

Dëngan cara yang tëlah hërbalogi.com jëlaskan diatas, Maria mëminum ramuan hërbal mujarab bërkhasiat nyata, sëduhan bëras këtan hitam.

Sëlama 7 hari Maria Gorëti mëngkonsumsi air sëduhan bëras këtan hitam, përubahan kadar gula darah Maria turun drastis kë angka normal.
Pada hari kë-3 tërapi air sëduhan këtan hitam, kadar gula darah Maria turun kë angka 160 mm/dl dari 200 mm/dl. Pada hari kë-7 kadar gula darah Maria mëncapai angka 100 mm/dl, yëaah… itu sudah masuk batasan angka kadar gula darah normal.

Maria Gorëti tërkëjut, “Ini tërasa ajaib, saat ini stambil diangka 100 mm/dl,” katanya. Kini sëtëlah mëlakukan tërapi sëduhan bëras këtan hitam untuk mënurunkan kadar gula darah supaya këmbali normal, Maria tëtap mëlanjutkan mëngkonsumsi ramuan hërbal këtan hitam dëngan intënsitas 2-3 dalam sëpëkan.