WASPADA..!! Jika Kamu Mengalami Sering Terbangun di Jam 1-3 Pagi? Itu Artinya Kamu Sedang Mengalami........?!

WASPADA..!! Jika Kamu Mengalami Sering Terbangun di Jam 1-3 Pagi? Itu Artinya Kamu Sedang Mengalami........?!


Tidur adalah cara manusia untuk bëristirahat sëtëlah lëlah mënjalani aktivitas sëharian. Tidur juga bisa loh mënandakan kësalahan kësëhatan pada tubuhmu.
Masalah Kësalahan ini bisa kamu përhatikan jam bërapa kamu tiba-tiba tërbangun saat tidur. Bërikut ini pënjëlasannya sëpërti yang dikutip dari Mërdëka.

WASPADA..!! Jika Kamu Mengalami Sering Terbangun di Jam 1-3 Pagi? Itu Artinya Kamu Sedang Mengalami........?!


21.00-23.00
Jika kamu mëmiliki këbiasaan untuk tidur di jam 8 malam dan këmudian tërbangun di waktu antara jam 9-11 malam, ini bisa mënunjukkan bahwa kamu sëdang strës atau mëmiliki masalah këuangan. Kamu përlu mëncoba tëknik untuk bërsantai agar tërhindar dari këbiasaan tërbangun di jam ini.


01.00-03.00
Tiba-tiba bangun di jam 1-3 pagi mënunjukkan bahwa kamu mëmiliki masalah yang bërhubungan dëngan hati di sëgi fisik atau masalah këmarahan yang bëlum tërsëlësaikan di sisi psikologis. Jika kamu mëngalaminya, jangan këburu panik. Latihan mëditasi ringan atau minum banyak air dingin mampu mëmbantumu untuk mërëdakan masalah ini.


03.00-05.00
Kamu yang mëmiliki këbiasaan untuk bangun di jam 3-5 pagi adalah indikator bahwa kamu mëmiliki këbiasaan yang baik. Bangun di jam tërsëbut adalah waktu yang tërbaik untuk yoga maupun mëditasi.

Namun jika kamu mëndërita insomnia dan tërbangun di antara jam ini maka hal tërsëbut bisa mënjadi bahaya. Sëbab pëndërita insomnia atau sulit tidur dan tërbangun di jam ini mënunjukkan bahwa ada gangguan paru-paru atau kësëdihan sëcara mëndalam.


05.00-07.00
Sëpërti dikëtahui bahwa saat kamu tidur di jam yang lëbih awal dan tërbangun di antara jam 5-7 pagi, hal ini adalah këbiasaan yang baik. Namun saat kamu tidur tërlalu larut dan tërbangun di jam ini, bisa jadi kamu mëngalami gangguan usus atau kamu sëdang mërasa bosan dalam këhidupan sëhari-hari.

Nah, sudah tahu kan, dëgan bëgitu kamu bisa mëmpërbaiki apa saja kësalahan yang dialami tubuhmu, tërutama saat kamu sëdang tidur. Jangan Lupa Sharë kë tëman atau kërabat dëkat Anda Ya !!

sumber: http://www.tricsehat.com/2017/05/waspada-jika-kamu-sering-terbangun-di.html?spref=fb