Luar biasa! Wanita 48 Tahun Ini Menerapkan 2 Bahan di Wajahnya Selama Seminggu, Hasilnya Membuat Ia Nampak Seperti Gadis Belasan Tahun!

Luar biasa! Wanita 48 Tahun Ini Menerapkan 2 Bahan di Wajahnya Selama Seminggu, Hasilnya Membuat Ia Nampak Seperti Gadis Belasan Tahun!

Dëwasa ini, bahan alami mënjadi sësuatu hal yang sëmakin populkër bagi waniita khususnya sëbagai cara untuk mënjadikan pënampilan mërëka sëmpurna dan salah satu bahan alami yang dipërcaya bisa mëmbërikan dampak positif tërhadap pënampilan anda adalah maskër putih tëlur dan madu.

 
Luar biasa! Wanita 48 Tahun Ini Menerapkan 2 Bahan di Wajahnya Selama Seminggu, Hasilnya Membuat Ia Nampak Seperti Gadis Belasan Tahun!


Tak bisa dipungkiri, bahan alami kinii sëmakin digëmari olëh banyak orang untuk dikonsumsi guna mëndapatkan manfaat yang maksimal. Sëlain untuk kësëhatan, bëbërapa bahan alami yang biasa anda makan juga bisa mëmbërikan dampak positif untuk pënampilan anda, tërutama bagi para wanita yang mënginginkan kulit yang mulus. Putih tëlur dan madi mërupakan dua bahan alami yang dipërcaya bisa mëmbërikan manfaat positif këpada kulit anda.


Manfaat Dan Langkah Langkah Mëmbuat Maskër Putih Tëlur Dan Madu

Sëbënarnya, ada banyak sëkali bahan alam yang bisa anda gunakan untuk mëmbërikan manfaat positif tërhada këcantikan atau pënampilan anda. Bagi bëbërapa orang, maskër putih tëlur dan madu mërupakan salah satu përpaduan bahan alami yang dipërcaya sangat bërkhasiat untuk mëningkatkan kësëmpurnaan pënampilan anda khususnya untuk bagian kulit. Tak hanya digunakan olëh para lëluhur atau sëbagian masyarakat yang masih mënganut cara cara yang tradisional untuk mërawat tubuh, maskër dari këdua bahan tërsëbut juga dikabarkan sëring dipakai olëh para sëlëbriti. Olëh karëna khasiatnya yang bëgitu dipërcaya, maka ta ada salahnya bagi anda untuk mëncoba mëmbuat ramuan tërsëbut dan untuk itu, bërikut adalah bëbërapa langkah yang harus anda lakukan untuk dapat mëmbuat maskër tërsëbut.

  • Përsiapan Bahan

Langkah përtama yang wajib untuk anda lakukan dalam pëmbuatan maskër putih tëlur dan madu adalah mëmpërsiapkan bahan bahannya. Tak sulit untuk mënyiapkan bahan pëmbuatan maskër ini karëna hanya tërdiri dari dua bahan utam. Bahan përtama yang digunakan dalam pëmbuatan maskër ini adalah putih tëlur. Putih tëlur umnya dikënal sëbagai salah satu sumbër protëin bagi tubuh karëna kandungan zat ini yang cukup banyak pada putih tëlurnya. Namun, tërnyata putih tëlur juga bisa mëmbërikan manfaat lain sëbagai pëngëncang kulit anda. Bahan këdua yang wajib untuk dipërsiapkan adalah madu. Sëlain mëngandung vitamin dan minëral tinggi untuk dikonsumsi, madu juga bërkhasiat dalam dunia këcantikan tërutama bila dijadikan campuran untuk mëmbuat maskër dimana ia bisa mëmbër nutrisi bagi kulit anda.

  • Prosës Pëmbuatan

Untuk mëmbuat maskër putih tëlur dan madu, përtama tama yang harus anda lakukan adalah mënyiapkan tërlëbih dahulu putih tëlur dëngan mëmisahkan dari kuningnya. Sëtëlah mëngambil bëbërapa putih tëlur dari bëbërapa butir, aduk putih tëlur tërsbut sampai sëdikit bërbusa. Hal ini përlu dilakukan agar tëkstur putih tëlur tërsëbut mënjadi sëdikit lëbih ëncër. Dëngan lëbih ëncërnya tëkstur putih tëlur, maka akan mudah bagi anda untuk mëncampurnya dëngan madu. Sëlanjutnya, masukkan satu sëndok makan madu këdalam putih tëlur tërsëbut. Agar tërcampur mërata, aduk putih tëlur dëngan madu.

  • Cara Pëmakaian


Sëtëlah sëlësai, langkah sëlanjutnya yang përlu anda lakukan adalah mëmakai maskër dari këdua bahan tërsbut. Sëbëlum mëngolëskan maskër tërsëbut, ada baiknya bagi anda untuk mëmbërsihkan wajah bisa juga dëngan ditambahkan mëlakukan scrubbing dan pëëling tërlëbih dahulu agar maskër dapat mënyërap sëmpurna. Sëtëlah itu, baru olëskan maskër tërsëbut pada wajah kulit wajah anda sëcara mërata. Sëtëlah kurang lëbih sëlama 30 mënit, bilas wajah anda mënggunakan air dingin untuk mënutup pori pori para kulit wajah anda. Itulah tadi bëbërapa manfaat sërta cara cara yang bisa anda laukan sëndiri dalam mëmbuat maskër putih tëlur dan madu.

sumber: tricsehat