SUDAH TERBUKTI!!! Penyakit Diabetes, Asma,dan Mata Bisa di Atasi dengan Buah yang Satu Ini !

SUDAH TERBUKTI!!! Penyakit Diabetes, Asma, dan Mata Bisa di Atasi dengan Buah yang Satu Ini !

Buah srikaya sangat banyak ditëmui di Indonësia, dëngan cita rasa yang manis, nikmat tëtapi mënaruh banyak biji. Kulit luarnya tampak anëh dëngan bulatan-bulatan këcil bërwarna hijau. Bila matang jadi ia bakal bërubah warna jadi hijau muda këputihan sërta mërasa lunak bila ditëkan.

SUDAH TERBUKTI!!! Penyakit Diabetes, Asma,dan Mata Bisa di Atasi dengan Buah yang Satu Ini !

Buah srikaya itu mëmiliki banyak nutrisi dan vitamin yang mëmbuatnya bërmanfaat untuk mënyëmbuhkan bëbërapa jënis pënyakit. Yakin atau tak, buah yang dapat dibëli dëngan harga tërjangkau itu dapat juga mënangani pënyakit sëpërti diabëtës, asma, mëmbuat mata sëhat, sërta yang lain.

bërikut sëbagian manfaat dari buah srikaya untuk kësëhatan :
Turunkan risiko asma

Ada vitamin B6 pada srikaya yang dapat mëmbantu mëngobati përadangan dalam saluran përnafasan bronkial. Përadangan dalam saluran përnapasan yang mënyëbabkan asma dapat juga diminimalisir dëngan mëngkonsumsi buah itu sëcara tëratur.


Kësëhatan mata

Dalam srikaya juga ada kandungan vitamin C dan riboflavin yang baik untuk kësëhatan mata Anda. Itu sama sëpërti yang ada didalam buah apël, tomat dan wortël.


Turunkan risiko Arthritis

Buah itu kaya magnësium, sampai dapat hilangkan asam yang dihasilkan sëndi dan mënurunkan rësiko munculnya arthritis atau radang sëndi. Dilain pihak konsumsi srikaya juga bisa mënyëhatkan otot sërta mëlawan këlëmahan otot.


Pëncërnaan sëhat

Jumlah sërat dalam buah itu sangat tinggi, ditambah kandungan tëmbaga yang bërguna untuk mënyëhatkan pëncërnaan Anda. Anda dapat tërbëbas dari sëmbëlit sërta masalah pëncërnaan yang lain.


Cëgah diabëtës

Itu yaitu masalah yang kërap dihadapi olëh masyarakat. Diabëtës dapat dikurangi rësikonya dëngan tëratur mëngkonsumsi srikaya, karëna kandungan sëratnya yang tinggi mëmpërlambat pënyërapan glukosa.


Nah, walau buah srikaya kërap diidëntikkan dëngan buah kampung, tidak ada salahnya Anda mëngkonsumsi dëngan cara tëratur untuk kësëhatan.