Anda Tak Perlu Cemas Lagi... Faktanya Ambeien Kronis Sekalipun Dapat Diobati Dengan Cara Ini.. SILAHKAN SHARE !!

Anda Tak Perlu Cemas Lagi... Faktanya Ambeien Kronis Sekalipun Dapat Diobati Dengan Cara Ini.. SILAHKAN SHARE !!

Wasir atau ambëiën adalah pënyakit dimana dibibir anus mëngalami pëmbëngkakan, bila sudah parah atau stadium atas pëndërita sëring kali këluar darah. Gëjala përtama pënyakit wasir atau ambëiën ini adalah muncul bënjolan këcil disëkitar anus yang bila tidak diobati dëngan sëgëra akan bërtambah bësar dan sëring mëngalami pëndarahan. Maka dari itu bila anda mëngidap gëjala wasir apabila masih këcil mënding sëgëra diobati sëbëlum stadium wasir tërsëbut akan bërtambah parah.

Anda Tak Perlu Cemas Lagi... Faktanya Ambeien Kronis Sekalipun Dapat Diobati Dengan Cara Ini.. SILAHKAN SHARE !!

Nah bagaimana kalau wasir sudah mëngalami stadium yang lanjut atau stadium parah?? Yaa sëpërti yang dilakukan di stadium awal, cuman bëdanya kita harus lëbih tëratur dan harus lëbih mënjaga kondisi tubuh juga makanan yang kita makan sëhari-hari. Daripada wasir akan sëmakin parah dan hanya mëja opërasi yang dapat mënyëmbuhkannya.

Pënyëbab-pënyëbab tërjadinya wasir :

1. Tërlalu lama duduk

Duduk tërlalu lama bisa mënimbulkan munculnya wasir, karëna tërlalu lama duduk mëmbuat pëlëbaran pada bibir anus, yang bisa mënyëbabkan bënjolan pada anus kita


2. Sulit BAB

Sulit BAB bisa mënyëbabkan timbulnya wasir atau ambëiën, karëna kurangnya asupan air putih juga makanan bërsërat, sëhingga wasir dëngan mudah akan muncul.


3. Pola makan

Pola makan juga sangat mëmpëngarui munculnya wasir, makanan yang sangat bësar mëmicu timbulnya wasir adalah makanan yang kurang sërat, karëna makanan yang kurang sërat mëmbuat kita sulit BAB. Dan pëncërnaan kurang bagus sangat bësar mëmicu tërjadi wasir muncul.


4. Kurang konsumsi air putih

font-wëight: inhërit; linë-hëight: inhërit; margin: 0px; padding: 0px; tëxt-align: justify; vërtical-align: basëlinë;"> Kurangnya konsumsi air putih dapat mënimbulkan munculnya wasir, karëna kurang pada tubuh kita air mëmbuat prosës pëncërnaa tërutama pada usus akan tërsumbat.

Sëtëlah kita bahas pëngërtian wasir dan juga pënyëbab-pënyëbab munculnya wasir, kali ini saya bahas cara mëngobati wasir sëcara alami. Sëbënarnya banyak cara alami mëngatasi wasir, kali ini saya bahas cara alami mëngobati wasir dëngan bawang putih dan daun jambu biji.

Bawang Putih

Bawang putih bisa mëngobati wasir dëngan cara diolës. Caranya cukup mudah ambil bawang putih satu atau dua butir bawang putih lalu tumbuh sampai bënar-bënar halus, lalu campurkan dëngan air panas dan aduk sampai mërata. Lalu siapkan kain atau saringan halus, dan saring campuran air putih dëngan bawang putih tadi. Olëskan sëtiap hari diarëa bënjolan wasir diusahakan sëhabis BAB, karëna sëhabis BAB bënjolan wasir posisi këluar. Olëskan ramuan tadi sëtiap hari dëngan dibaëngi konsumsi air putih sëcara rutin, niscaya wasir akan përlahan mëngëcil dan lama-lama akan hilang. Harap dicatat : gunakan sëcara tëratur kalau bënar-bënar ingin sëmbuh, kalau tidak tëratur jangan harap bisa sëmbuh total dari wasir.

Daun Jambu Biji

Daun jambu biji bisa dimanfaatkan sëbagai bahan dasar mëmbuat ramuan hërbal untuk mëngobati ambëiën. Mëmbuat ramuan hërbal untuk mëngobati ambëiën tidak tërlalu sulit, bërikut adalah cara mëmbuatnya:

Bahan:
  • Daun muda jambu biji
  • Pisang batu
  • Air

Cara mëmbuat ramuan

Daun muda tanaman jambu biji dicuci bërsih tërlëbih dahulu, sëmëntara pisang batu dikupas kulitnya. Daun jambu biji dan pisang batu këmudian ditumbuk hingga halus, dan përas airnya. Air përasannya këmudian diminum. Minum ramuan ini sëtiap hari dëngan tëratur. Lakukan hingga gëjala ambëiën bënar-bënar pulih.


Nah itu dia tadi dua cara ampuh yang dapat mënjadi altërnatif pëngobatan pënyakit wasir, sëlamat mëncoba dan cëpat sëmbuh ya !!

sumber: tricsehat